Kenang 40 Hari Korban Tragedi Kanjuruhan, MPC Pemuda Pancasila Kota Malang Gelar Doa Bersama

Kenang 40 Hari Korban Tragedi Kanjuruhan, MPC Pemuda Pancasila Kota Malang Gelar Doa Bersama

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Keluarga Besar MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Malang menggelar doa bersama untuk mengenang para korban tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 137 nyawa aremania.

Doa bersama berupa pembacaan doa tahlil itu dilakukan di Mako MPC , Kamis (10/11/2022) malam. Kegiatan itu dihadiri seluruh perwakilan dari PAC se-Kota Malang.

Ketua MPC H. Agus Sunar Dewabrata menyebut para korban meninggal dalam tragedi Kanjuruhan merupakan pahlawan .

"Harapannya untuk semua teman-teman di untuk saling dukung agar kasus tragedi Kanjuruhan bisa tuntas dengan win-win solution," ucapnya.

"Kita tidak mau kalau kasusnya hanya dianggap ecek-ecek, karena korban begitu banyak. Nyawa manusia tidak seharusnya dengan pertandingan sepak bola. Dan kita harus selalu usut tuntas sampai kapan pun," tegas Agus.

Ia mengajak seluruh masyarakat Malang untuk terus berjuang supaya kasus tragedi Kanjuruhan tuntas. "Dalam artian tuntas yang bisa menyenangkan dan menenangkan kepada keluarga korban," tambahnya.

"Kita negara hukum, mari kita tunjukkan bahwa hukum benar-benar tegak di Indonesia, khususnya dalam tragedi Kanjuruhan," pungkasnya. (dad/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO