Dirut Petrokimia Gresik Raih Lencana Jer Basuki Mawa Beya dari Gubernur Khofifah

Dirut Petrokimia Gresik Raih Lencana Jer Basuki Mawa Beya dari Gubernur Khofifah Dirut Petrokimia Gresik, Dwi Satriyo Annurogo, saat menunjukkan penghargaan Jer Basuki Mawa Beya Perak yang diterima dari Gubernur Khofifah. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Direktur Utama , Dwi Satriyo Annurogo, menerima penghargaan Jer Basuki Mawa Beya Perak dari . Apresiasi ini diberikan Gubernur Jawa Timur, Indar Parawansa, saat peringatan , Kamis (10/11/2022).

Penghargaan itu diberikan atas peran Dwi sebagai Ketua Satgas Tanggap Bencana Nasional BUMN Wilayah Jawa Timur, dalam mengatasi krisis oksigen medis di tengah tingginya kasus Covid-19 pada 2021.

Saat itu, Gubernur mengatakan bahwa nilai-nilai kepahlawanan dan semua kebaikan harus dirawat. Namun, perjuangan sekarang merupakan perang dalam bentuk yang baru.

"Semangat kerelawanan masyarakat untuk memberi yang terbaik bagi Jawa Timur ini sangat luar biasa. Untuk itu, ada pemberian penghargaan dan lencana Jer Basuki Mawa Beya,” ujarnya.

Sementara itu, Dwi berterima kasih kepada gubernur karena upayanya dalam mengemban amanah bersama Satgas Tanggap Bencana Nasional BUMN Wilayah Jawa Timur untuk membantu masyarakat dalam menangani Covid-19 mendapatkan apresiasi.

"Penghargaan ini adalah bonus. Paling utama kami mampu memberikan kontribusi atau bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di saat terjadi bencana seperti pandemi Covid-19 kemarin. Ini adalah buah kolaborasi dan kerja keras dari seluruh tim di Satgas Tanggap Bencana Nasional BUMN Wilayah Jawa Timur," kata Dwi.

Jer Basuki Mawa Beya Perak merupakan apresiasi Gubernur , atas kontribusi Satgas Tanggap Bencana Nasional BUMN Wilayah Jawa Timur, dalam memberikan bantuan oksigen cair sebanyak 31 ton untuk mendukung program pelayanan oksigen gratis dari , pada beberapa daerah sebagai upaya percepatan penanganan pandemi Covid-19.

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO