Real Madrid Menang Tipis 2-1 Melawan Tim Zona Degradasi Cadiz

Real Madrid Menang Tipis 2-1 Melawan Tim Zona Degradasi Cadiz Pemain Madrid merayakan kemenangan 2-1 atas Cadiz pada lanjutan Liga Spanyol musim ini (foto: instagram realmadrid)

MADRID, BANGSAONLINE.com - Real Madrid berhasil membekap tamunya Cadiz pada lanjutan pekan ke-14 Liga Spanyol 2022/2023.

Pada laga di Santiago Bernabeu, Jumat (11/11/2022) dini hari WIB, pasukan Carlo Ancelotti menang tipis 2-1 lewat gol Eder Militao dan Toni Kroos. Sementara Cadiz berhasil memperkecil kedudukan lewat Lucas Perez.

Dengan tambahan tiga poin ini menempatkan Real Madrid di posisi kedua dengan torehan 35 poin, sementara Cadiz berada di peringkat sembilan belas dengan mengoleksi 11 angka.

Tampil dominan dengan penguasaan 70 persen ball possesion, El real cukup kesulitan menembus rapatnya pertahanan Cadiz karena kerasnya permainan lawan.

Terus menyerang akhirnya Real Madrid bisa mencetak gol menit ke-40. Skema sepak pojok Toni Kroos yang menghasilkan sekerumit berhasil diselesaikan Eder Militao melalui tandukan.

Unggul satu gol, membuat Madrid makin gencar melakukan serangan. Tapi tidak ada tambahan gol lagi yang tercipta, hingga wasit meniup peluit akhir babak pertama.

Usai turun minum, Federico Valverde dan kolega kembali menggempur tim tamu. Pada menit ke-54, lewat skema serangan balik cepat tuan rumah hampir menciptakan gol, beruntung Isaac Carcelen masih bisa membelokkan arah bola.

Memasuki menit ke-70, pemain yang terpilih sebagai man of the match pada pertandingan ini Toni Kroos, berhasil menggandakan keunggulan Madrid juga lewat skema tendangan sudut.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO