Polres Ngawi Imbau Pelajar Jauhi Narkoba

Polres Ngawi Imbau Pelajar Jauhi Narkoba Jajaran dari Satresnarkoba Polres Ngawi saat menggelar pembinaan dan penyuluhan kepada pelajar.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Polres melalui satuan reserse narkoba (Satresnarkoba) menggelar pembinaan serta penyuluhan kepada pelajar terkait bahaya narkotika, psikotropika, dan obat berbahaya.

"Sesuai petunjuk dan arahan kapolres, demi menyelamatkan bangsa dari penyalahgunaan narkoba, maka perlu disosialisasikan ke sekolah-sekolah," kata Plt Kasi Humas Polres , Ipda Dian Ambarwati, Kamis (11/10/2022).

Pembinaan serta penyuluhan kepada pelajar terkait bahaya narkoba kali ini berlangsung di SMPN 1 . KBO Satresnarkoba Polres , Iptu Arifin, memimpin agenda tersebut dan mengatakan bahwa kehadiran petugas untuk melakukan pencegahan sejak dini.

"Demi mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba, kami hadir untuk mensosialisasikan perihal ini. Agar para pelajar menjauhi segala bentuk penyalahgunaan narkoba supaya generasi muda selalu sehat dan kuat," ujarnya.

"Diharapkan juga dapat menumbuhkan karakter anak yang sehat, serta cerdas dalam bergaul. Sosialisasi ini akan dilakukan secara rutin serta bergiliran ke sekolah-sekolah di seluruh wilayah hukum Polres ," imbuhnya.

Lihat juga video 'Kejari Gunungkidul Musnahkan Belasan Barang Bukti Tindak Pidana':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO