Terlibat Kecelakaan di Pamekasan, Mantan Ketua Bawaslu Jatim Meninggal Dunia

Terlibat Kecelakaan di Pamekasan, Mantan Ketua Bawaslu Jatim Meninggal Dunia Petugas saat mengevakuasi kendaraan yang menewaskan mantan Ketua Bawaslu Jatim, Moh Amin, di Jalan Raya Tlanakan, Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Mantan Ketua Jatim, Moh Amin, meninggal dunia usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Tlanakan, , Selasa (8/11/2022). Dalam kecelakaan itu, mobil yang dikendarai korban bertabrakan dengan mobil pikap.

Kanit Laka Lantas Polres , Ipda Bambang Budiyanto, mengatakan kecelakaan diduga disebabkan kurang hati-hatinya korban saat mengendarakan mobil.

"Awalnya mobil minibus melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi. Saat sampai di lokasi kejadian mobil hendak mendahului kendaraan lain di depannya. Karena terlalu ke kanan, sehingga terjadi laka lantas dengan kendaraan pikap yang pada saat kejadian berjalan dari arah barat ke timur yang berakibat korban luka-luka dan meninggal dunia," ujarnya saat dikonfirmasi.

Mengetahui ada informasi kecelakaan, petugas langsung melakukan penyelidikan dan olah TKP secara detail, serta mengamankan sejumlah barang bukti.

Akibat kejadian ini, kerugian yang diperkirakan sebesar Rp20 Juta. Selain satu orang tewas, tiga korban lainnya dilaporkan mengalami luka-luka.

"Olah TKP secara cermat dan teliti, serta evakuasi kendaraan yang terlibat, lalu kami mengamankan barang bukti ke kantor unit laka. Agar tidak terjadi kemacetan pihak kepolisian juga melakukan pengaturan lalu lintas di sekitar TKP," kata Bambang. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO