Hanya 4 Detik, Pelaku Curanmor di Surabaya Gondol Motor

Hanya 4 Detik, Pelaku Curanmor di Surabaya Gondol Motor Pelaku curanmor yang juga berprofesi sebagai tukang parkir saat menjelaskan aksi pencurian yang dilakukannya di Mapolsek Asemrowo Surabaya, Senin (7/11/2022). Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) berinisial F (19), warga Jalan Bantaran Kali, Jembatan Merah, , mengaku hanya butuh waktu 4 detik saja untuk satu motor.

Pemuda yang juga berprofesi sebagai tukang parkir ini melakukan aksi tersebut pada motor Honda Beat di Jalan Tambak Dalam Baru IA No 77A .

Kapolsek Asemrowo , Kompol Hari Kurniawan, mengatakan bahwa kejadian itu terjadi pada Minggu (4/9/2022) lalu sekitar pukul 13.00 WIB.

Hari menceritakan, pelaku melakukan aksi pencurian motor milik korban berinisial MZ yang terparkir di depan rumah tersebut, bersama satu rekannya dengan cara merusak kunci motor dengan menggunakan kunci T.

"Motor milik korban diparkir di depan rumah gang kost, di Jalan Tambak Wilangon Gang 7 Nomor 90 . Tersangka Febriyanto ini memetik sepeda motor Honda Beat Nopol L 6623 TV dengan cara merusak rumah kontak menggunakan kunci T," katanya saat diwawancarai awak media, Senin (7/11/2022).

Dari kejadian tersebut, lanjut Hari, lantas korban melaporkan kasus pencurian ke Polsek Asemrowo , untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO