Kapolres Pasuruan Tinjau Ranmor Dinas

Kapolres Pasuruan Tinjau Ranmor Dinas Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gubunagi, saat mengecek kendaraan secara langsung. Foto: M. ANDY FACHRUDIN/BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres , AKBP Bayu Pratama Gubunagi, meninjau langsung kendaraan bermotor dinas R4 milik sat samapta dan polsek jajaran, Kamis (03/11/2022). Agenda tersebut dilakukan untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional yang dimiliki Polres .

Pemeriksaan kali ini meliputi kebersihan, kelengkapan, serta kondisi mesin kendaraan guna memastikan agar tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kendala saat digunakan dalam kegiatan sehari-hari, seperti patroli sambang desa, mendatangi TKP, ataupun kegiatan lainnya.

“Saya harap agar para anggota yang ditugaskan, dan diberi tanggung jawab untuk memegang kendaraan bermotor dinas, agar menjaga kepercayaan yang diberikan pimpinan dengan merawat kendaraan secara rutin serta baik seperti kendaraan miliknya sendiri," kata Bayu.

Ia berharap agar seluruh kendaraan operasional selalu dalam kondisi layak dan baik serta siap digunakan, sehingga dapat menunjang kualitas kinerja aparat dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat umum di Kabupaten . (maf/par/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO