Datangi Polres Jombang, Ratusan Aktivis dan Pekerja Seni Dukung Kinerja Polisi

Datangi Polres Jombang, Ratusan Aktivis dan Pekerja Seni Dukung Kinerja Polisi Massa saat menggelar tagar #Kami Masih Butuh Polisi di depan Mapolres Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Ratusan massa aktivis dan pekerja seni yang tergabung dalam () mendatangi Mapolres Jombang, Rabu (02/11) kemarin. Kedatangan mereka tak lain untuk mendukung kinerja polisi.

Sambil berorasi memberikan dukungan kepada korps bhayangkara menggunakan pengeras suara dan sound system, massa juga menampilkan kesenian jaranan dan reyog di depan Mapolres Jombang.

Setelah itu, sejumlah perwakilan massa baris berjejer di Jl. KH Wahid Hasyim memegang poster huruf yang tersusun menjadi tulisan 'Kami Masih Butuh Polisi'.

Joko Fattah Rochim, Ketua , mengatakan aksi kali ini dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada institusi kepolisian yang mengalami penurunan tingkat kepercayaan publik akibat diterpa sejumlah kasus.

"Kita masih butuh polisi, karena kalau tidak ada polisi, kegiatan apa pun tidak akan bisa berjalan lancar. Maling dan kejahatan bentuk apa pun akan semakin merajalela," ujarnya.

Dikatakan Fattah, bakal terus mendukung kepolisian dalam melaksanakan tugasnya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayanan masyarakat.

"Kita akan terus mendukung tugas kepolisian dalam penegakan hukum di megara ini," tuturnya.

Menurut Fattah, serangkaian kasus dan masalah yang menyebabkan semakin buruk beberapa waktu belakangan disebabkan oleh ulah oknum, bukan institusi. Ia yakin, tidak semua polisi seperti itu karena masih banyak polisi yang baik.

Simak berita selengkapnya ...