Prediksi Liga Europa Real Sociedad Vs Manchester United: Duel Perebutan Puncak Klasemen

Prediksi Liga Europa Real Sociedad Vs Manchester United: Duel Perebutan Puncak Klasemen Manajer Setan Merah Erik ten Hag berambisi menjadi juara grup dengan mengalahkan Real Sociedad. (foto: twitter Manchester United)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Duel sengit akan terjadi pada matchday keenam atau terakhir Grup E Liga Europa 2022/2023 saat bertandang ke markas di Stadion Reale Arena. Pertandingan ini dijadwalkan kick-off Jumat (04/11/2022), pukul 00:45 WIB.

Duel yang sangat menentukan bagi kedua tim, meskipun sama-sama sudah pasti lolos ke babak selanjutnya. Sociedad dan MU berambisi untuk menentukan siapa yang akan finis sebagai juara grup dan runner-up.

Pada pertemuan pertama di stadion Old Trafford, 9 September lalu, pasukan Imanol Alguacil menang 1-0. Gol tim tamu dicetak Brais Mendez melalui tendangan penalti di menit ke-59.

Txuri-urdin julukan saat ini masih memimpin klasemen dengan torehan 15 poin. Sedangkan Red Devils di urutan kedua dengan tertinggal tiga poin.

Klub dari kota Manchester itu perlu menang dengan setidaknya dua gol untuk menggeser Sociedad dari puncak klasemen.

Anthony Martial yang baru pulih dari cedera punggung memberikan kabar baik jelang pertandingan ini.

Pemain berkebangsaan Prancis ini sebelumnya telah melewatkan sejumlah laga akibat cedera itu. Sementara, bek tengah Victor Lindelof yang absen saat Man Utd menang 1-0 atas West Ham United diharapkan bisa pulih untuk laga krusial ini.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO