KPU Ngawi Gelar Sosialisasi Bersama Media

KPU Ngawi Gelar Sosialisasi Bersama Media KPU Ngawi saat menggelar sosialisasi bersama insan media.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - menggelar sosialisasi bersama insan media, Rabu (2/11/2022). Agenda yang diikuti puluhan peserta itu digelar setelah tahapan awal verifikasi faktual partai politik peserta rampung.

"Terima kasih pada rekan-rekan media yang telah hadir. Kita sengaja melakukan sosialisasi, tapi sebenarnya ini sebagai ajang untuk mempererat komunikasi dengan rekan-rekan," kata Ketua , Prima Aequina.

Ia berharap, para insan media untuk turut mensosialisasikan sejumlah tahapan pesta demokrasi dari awal hingga akhir. Sementara itu, Sudarsono selaku Komisioner Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Parmas, dan SDM, menyebut banyak perubahan pada .

"Banyak perubahan untuk penyelenggaraan pemilu mendatang dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Termasuk penganggaran hingga teknis yang telah tertuang dalam peraturan (P)," ujarnya.

"Untuk pelaksanaan tidak membebani anggaran daerah dan bersumber dari APBN, hanya menindaklanjuti instruksi dari pusat. Kita harapkan partisipasi dan peran media massa dalam sosialisasi setiap tahapan pemilu," paparnya menambahkan. (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BERITA VIDEO: Tuntut Pilpres 2019 Ada Calon Independen, Inilah Sosok yang Diusung "Tikus Pithi"':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO