Vicky, Aremania Sidoarjo Penyintas Tragedi Kanjuruhan Akhirnya Bisa Pulang

Vicky, Aremania Sidoarjo Penyintas Tragedi Kanjuruhan Akhirnya Bisa Pulang Bupati Malang H. M. Sanusi dan Kapolres AKBP Putu Kholis Aryana ikut mengantar kepulangan Vicky.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Vicky Hermansyah (20), Aremania yang sebulan terakhir dirawat di , Kabupaten , akhirnya diperbolehkan pulang setelah menunjukkan perkembangan kesehatan yang positif, Rabu (2/11/2022).

Vicky adalah warga Kelurahan Kesambi, Kecamatan Porong, Kabupaten , yang turut menjadi korban dalam tragedi Kanjuruhan, pada 1 Oktober 2022. Ia adalah pasien terakhir yqng diperbolehkan pulang dari .

Dalam proses kepulangan Vicky, tampak Bupati H. , Kapolres AKBP Putu Kholis Aryana, dan para Pejabat Daerah Kabupaten ikut mengantar menuju mobil ambulans 911.

Bupati mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten perihal kepulangan Vicky. Nantinya setelah dari , Vicky akan diterima oleh Dinkes Kabupaten yang selanjutnya diantarkan pulang ke rumahnya.

"Nanti ketika sampai diterimakan ke puskesmas setempat, kemudian diantarkan pulang ke rumahnya. Berikutnya yang melanjutkan perawatan adalah Dinas Kesehatan ," ujar .

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres tampak memberikan bantuan kursi roda dan bingkisan kepada keluarga.

"Kami mohon maaf, semoga lekas sembuh dan sehat seperti sediakala," ucap Putu Kholis didampingi Pejabat Utama Polres .

Hal yang sama juga dikatakan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten drg. Wiyanto Wijoyo. Pihaknya juga akan melakukan pendampingan atas kepulangan Vicky dari .

"Dinas Kesehatan Kabupaten juga memberikan bantuan materiil kepada keluarga Vicky," ucap Wiyono (dad/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO