Prediksi Liga Champions Real Madrid Vs Celtic: Los Blancos Butuh Kemenangan

Prediksi Liga Champions Real Madrid Vs Celtic: Los Blancos Butuh Kemenangan Real Madrid memburu kemenangan melawan Celtic untuk menjadi juara Grup. (foto: instagram realmadrid)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Laga sengit akan terjadi pada matchday terakhir Grup F Liga Champions 2022/2023, saat Real Madrid menjamu Celtic di Santiago Bernabeu. Pertandingan ini dijadwalkan kick-off Kamis, (03/11/2022), jam 00:45 WIB.

Los Blancos julukan Real Madrid layak untuk diunggulkan dalam pertandingan ini. Sang allenatore Carlo Ancelotti dapat menerapkan berbagai skema permainan dan seluruh pemain yang ada di skuad Madrid siap diturunkan.

Celtic sudah dipastikan finis sebagai juru kunci Grup F, karena mereka saat ini tertinggal 4 poin dari Shakhtar Donetsk di posisi ketiga. Sementara itu, Madrid yang sudah pasti lolos ke, masih membutuhkan kemenangan untuk menjadi juara grup.

Anak asuh Ange Postecoglou terbang ke Spanyol dengan membawa bekal bagus. The Hoops baru saja menang melawan tuan rumah Livingston di Liga Primer Skotlandia, akhir pekan kemarin.

Raihan tiga angka atas Livingston membuat Celtic menambah rekor kemenangan dalam 5 pertandingan terakhir Liga Primer Skotlandia musim 2022/2023. Akan tetapi, Penampilan moncer di liga domestik tak ditunjukkan di Liga Champions musim ini. Hingga matchday ke-5, juara Liga Primer Skotlandia musim lalu tersebut berada di peringkat dasar grup F UCL musim ini. Dari 5 pertandingan yang sudah dilakoni, mereka hanya mampu mengemas 2 poin.

Matchday terakhir fase grup Liga Champions musim ini jelas akan sulit buat Kyogo Furuhashi dan kawan-kawan. Pasalnya, Celtic akan melawan pemimpin klasemen grup F, Real Madrid.

Kekalahan saat bertanding melawan RB Leipzig pekan lalu membuat Madrid terancam menjadi juara grup. Luka Modric dan kolega hanya unggul 1 poin atas klub asal Jerman tersebut. Oleh sebab itu, hanya kemenangan yang bisa membuat madrid menjuarai grup F Liga Champions musim ini

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO