Fraksi Gerindra DPRD Jatim Bangga Ketokohan Prabowo dan Khofifah Diakui Dunia

Fraksi Gerindra DPRD Jatim Bangga Ketokohan Prabowo dan Khofifah Diakui Dunia Prabowo Subianto saat bersilaturahmi dengan Gubernur Khofifah di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, beberapa waktu lalu. foto: Ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Fraksi Gerindra DPRD Jawa Timur bangga ketokohan dan Indar Parawansa diakui oleh dunia. Keduanya masuk dalam 500 .

Baik maupun Prabowo masuk dalam survei tahunan ‘The Muslim 500: The World’s 500 Most Influential Muslims’ yang dilakukan oleh Pusat Pembelajaran Strategis Kerajaan Islam Yordania yang berpusat di Amman.

"Alhamdulillah, sebagai kader Gerindra tentu saya bangga Ketua Umum Gerindra masuk dalam daftar tokoh muslim berpengaruh dunia. Demikian pula sebagai warga Jatim, saya bangga Bu juga masuk dalam daftar tersebut. Ini membuktikan ketokohan Pak Prabowo dan Bu diakui dunia," tutur Ketua , Muhammad Fawait, Senin (31/10/2022).

Selain Prabowo dan , berdasarkan data dari The Muslim 500: The World’s 500 Most Influential Muslims ini, juga ada nama Presiden RI Joko Widodo, Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri, dan Ketua Umum PBNU Yahya Cholil Staquf.

Politikus muda yang akrab disapa Gus Fawait itu menilai, menjadi tokoh yang tepat untuk melanjutkan estafet kepemimpinan nasional. Terlebih di saat kondisi global saat ini berkecamuk akibat perang antara Ukraina dengan Rusia.

"Di tengah kondisi global saat ini, di mana Rusia dan RRC berpotensi konflik dengan Amerika Serikat bersama sekutunya di barat, dibutuhkan pemimpin nasional yang menguasai pertahanan dan ketahanan negara. Sosok itu adalah ," tegasnya.

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO