Nakhodai KNPI Sidoarjo, M Amrul Haq Zain akan Lakukan ini

Nakhodai KNPI Sidoarjo, M Amrul Haq Zain akan Lakukan ini M Amrul Haq Zain saat memberi sambutan sebagai ketua terpilih DPD KNPI Sidoarjo di Musda ke-XIII. Foto: MUSTAIN/BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - DPD KNPI kini memiliki nahkoda baru, ia adalah M Amrul Haq Zain. Sosok aktivis Gusdurian ini ditetapkan sebagai Ketua DPD KNPI periode 2022-2025 dalam Musyawarah Daerah ke-XIII yang digelar di Pendopo Delta Wibawa, Jumat (28/10/2022) malam.

Dalam proses musda, ada dua kandidat yang siap maju untuk memimpin organisasi pemuda tersebut. Yakni M Amrul Haq Zain yang berasal dari GP Ansor dan Andri Harmoko dari Satuan Pelajar-Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) .

Keduanya pun memaparkan visi misi di depan para peserta yang berasal dari puluhan organisasi kepemudaan (OKP) di Kota Delta. Namun setelah itu kedua kandidat dan panitia musda melakukan musyarawah secara terbatas. Musyawarah tersebut berlangsung sekitar satu jam.

Dan hasilnya, M Amrul Haq Zain ditetapkan sebagai Ketua DPD KNPI periode 2022-2025. Sedangkan Andri Harmoko ditetapkan sebagai Sekretaris DPD KNPI periode 2022-2025.

Usai penetapan sebagai Ketua DPD KNPI , pria yang karib dipanggil Zain ini, ingin mengajak kepada seluruh anggotanya berjuang bersama membesarkan organisasi.

"Harapannya ingin menghidupkan kembali organisasi ini. Karena, ada yang mengatakan sedang vakum atau bahkan tidak aktif. Ini wajar. Bagian dari dinamika. Kami terus mencoba memberikan perubahan. Dan perubahannya diharapkan menjadi lebih baik," ujarnya.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO