Peringati Sumpah Pemuda ke-94, Politikus Muda dari PDIP di Banyuwangi Resmikan Posko Pemenangan

Peringati Sumpah Pemuda ke-94, Politikus Muda dari PDIP di Banyuwangi Resmikan Posko Pemenangan Politikus PDIP dari Muncar, Banyuwangi, Desi Prakasiwi, saat memberi sambutan dalam peresmian posko pemenangan.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Politikus muda dari Kecamatan Muncar, , Desi Prakasiwi, menggelorakan semangat Sumpah Pemuda kepada simpatisannya. Ia melakukan hal tersebut saat peresmian Posko Pemenangan sekaligus dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94 di Desa Tembokrejo, Jumat (28/10/2022) malam.

"Dengan semangat Sumpah Pemuda, saya mengajak generasi penerus bangsa untuk sama-sama berjuang. Saatnya yang muda, yang berkarya. Merdeka!," kata Desi membakar semangat para pendukungnya.

Di depan simpatisanya, ia turut berterima kasih atas dukungan yang membulatkan tekadnya untuk maju sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) Dapil III . Desi juga menyerukan telah siap berjuang bersama wong cilik sebagaimana slogan partai berlambang banteng  dengan moncong putih itu.

”Support ini sebagai pelecut semangat saya untuk berjuang dan berkarya bersama wong cilik,” tuturnya.

Desi pun berharap, posko pemenangan yang diresmikan oleh Ketua DPC , I Made Cahyana Negara, ini dapat dijadikan tempat diskusi, konsolidasi, bergotong royong untuk kepentingan dan kesuksesan partai menyongsong .

"Saya sangat mengapresiasi (posko pemenangan). Ini merupakan bentuk gotong royong dari salah satu kader partai. Mudah-mudahan ini bisa menjadi pusat konsolidasi dan booster daya juang kader maupun simpatisan PDI Perjuangan untuk meraih suara rakyat memenangkan ," kata Made. (guh/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Cuaca Kurang Bersahabat, Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk Ditutup':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO