Ketua Umum PAN Beri Arahan untuk Kader dan Caleg se-Malang Raya

Ketua Umum PAN Beri Arahan untuk Kader dan Caleg se-Malang Raya Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, saat memberi arahan kepada kader partai se-Malang Raya.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum , Zulkifli Hasan, atau yang akrab disapa Zulhas, memberi arahan kepada kader dan calon legislatif se- Raya, Jumat (28/10/2022). Ia mengajak kepada seluruh anggota partai berlambang matahari putih ini untuk bergerak cepat dalam rangka menyambut .

"Hari dan waktu yang cepat sekali berlalu, tidak terasa tinggal setahun lagi. Cepat sekali, oleh karena itu kalau sebelumnya biasa-biasa, mulai hari ini dan besok harus luar biasa yang kita lakukan," ujarnya.

"Ada dua cara yang harus dilakukan semua kader , yakni dengan cara pasukan darat dan serangan udara. Serangan daratnya itu ya kita segera kumpulkan calegnya untuk Kabupaten , Kota , dan Kota Batu," imbuhnya.

Terkait serangan udara, Zulhas meminta para kader partai untuk mulai membangun kesan yang baik melalui media mainstream dan sosial. Ia menegaskan, pihaknya tidak ingin ikut berkecimpung dalam pengelompokan politik yang tengah terjadi (cebong dan kampret).

"Kita bertengkar boleh, tapi bertengkar pikiran. Nah itu kita kita tawarkan kepada cebong kampret. Kita ini keluarga besar NKRI dan yang penting NKRI ini Pancasila, kita bersaudara kami menawarkan tegarnya pikiran. Saya minta mulai hari ini dan besok, ayo kita kerja sepenuh hati dan sepenuh jiwa," paparnya. (dad/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO