​Kunker ke Malang, Zulkifli Hasan Doakan Korban Meninggal Tragedi Kanjuruhan

​Kunker ke Malang, Zulkifli Hasan Doakan Korban Meninggal Tragedi Kanjuruhan Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, saat menaburkan bunga di Gate 13 Stadion Kanjuruhan, Malang.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan atau yang akrab disapa Zulhas, melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kota , Jumat (28/10/2022). Ia mengaku merinding saat menyempatkan diri untuk berkunjung ke Gate 13, Stadion , .

"Saya merinding, seolah semua masih ada di sini," kata Zulhas saat tabur bunga di Gate 13, Stadion , .

Saat itu, Zulhas juga mendoakan korban meninggal dalam tragedi yang menewaskan ratusan suporter Arema FC pada 1 Oktober 2022 lalu. Ia didampingi Wakil Bupati , Didik Gatot Subroto; anggota DPRD Kota , Lookh Mahfud; bersama jajaran fungsionaris DPW PAN Jatim.

Ketua Umum PAN ini turut menyusuri stadion dan memberi bantuan uang tunai kepada dua korban tragedi . Ia berharap, para korban meninggal dalam insiden itu mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.

"Kita belasungkawa yang mendalam apa yang terjadi, walaupun dalam hati saya tidak terima kejadian itu. Itu kesalahan manusia, bukan takdir. Semoga tragedi ini tidak akan pernah terulang lagi di tanah air. Dan untuk keluarga korban, serta korban semoga terus kuat dan dapat bangkit kembali, dan percayalah pemerintah pasti menangani kasus ini," pungkasnya. (dad/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO