Kabupaten Kediri Jadi Pilot Project Akselerasi IKM, Dhito Janji akan Berusaha Semaksimal Mungkin

Kabupaten Kediri Jadi Pilot Project Akselerasi IKM, Dhito Janji akan Berusaha Semaksimal Mungkin Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana (kiri) didampingi Pj. Sekda Kabupaten Kediri Adi Suwignyo dan Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kediri Mukhamat Muhsin saat menerima perwakilan BBPMP Jawa Timur. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Penetapan sebagai gerakan akselerasi (IKM) di Jawa Timur mendapat dukungan penuh dari Bupati .

Hal itu disampaikan langsung oleh Dhito -sapaan - dalam pertemuan yang dihadiri perwakilan Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan (BBPMP) Jawa Timur di Ruang Pamenang, , Kamis (27/10/2022).

ditetapkan sebagai akselerasi IKM karena di bidang pendidikan telah menjalankan program sekolah inklusi. Selain itu, juga punya inovasi Panjalu Jayati Corporate University (Panji CorpU), program untuk meningkatkan kompetensi dan profesionalitas ASN.

"Pendidikan menjadi modal dasar manusia dan ketika kami memang dipercaya (BBPMP), kami itu ketika dipercaya sesuatu akan berusaha semaksimal mungkin," kata bupati yang merupakan Putra Menseskab Pramono Anung itu.

Dhito berharap dijadikan sebagai percontohan akselerasi IKM dapat membawa dampak positif meningkatnya kualitas pendidikan para pelajar.

Dalam kesempatan ini, Politikus PDIP ini juga menyampaikan komitmennya untuk meningkatkan SDM , mengingat Bandara Kediri akan beroperasi pada 2023 yang tentunya akan membawa kemajuan yang eksponensial.

Lihat juga video 'Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1220 di Pendopo Panjalu Jayati':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO