Gojek Mojokerto Bersatu Dukung Polri dengan Tagline #kamimasihbutuhpolisi

Gojek Mojokerto Bersatu Dukung Polri dengan Tagline #kamimasihbutuhpolisi Komunitas Gojek Mojokerto Bersatu saat memberi dukungan kepada Polri.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Komunitas Gojek Bersatu (GBM) memberi dukungan kepada yang tengah mengalami keterpurukan karena kasus yang melibatkan beberapa oknum. Dukungan ini disampaikan melalui tagline #kamimasihbutuhpolisi.

Puluhan pengemudi ojek online () tampak berbaris di Jalan PB. Sudirman, Kota , Kamis (27/10/2022). Mereka memegang tulisan #kamimasihbutuhpolisi dan aksi tersebut mendapat perhatian masyarakat yang sedang melintasi wilayah itu.

Ketua GBM, Hendrik, mengatakan bahwa dukungan ini dilakukan karena tidak semua polisi memiliki perilaku buruk. Di Kota banyak komunitas ojol yang sering bersinergi dengan pihak kepolisian dalam kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk kebaikan bersama.

"Di Kota ini masih banyak kita temui polisi yang baik, dan kita sering dilibatkan dalam kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan lalu lintas, karena pekerjaan dan keseharian kita sering ada di jalan," ujarnya.

"Tapi kita juga tahu bersama, bahwa masih ada beberapa polisi yang mungkin perilakunya arogan dan itu saya yakin merupakan oknum-oknum yang merusak citra ," tuturnya menambahkan.

Anggota Unit Reaksi Cepat (URC) Gojek ini juga memaparkan, ada beberapa teman ojol yang tergabung dalam program pemerintah daerah setempat, yakni Public Savety Center (PSC) 119. 

Lihat juga video 'Saat Apel Pagi, Polres Lumajang Didatangi Pria Bersenjata Tajam':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO