4 Korban Truk Terseret Banjir di Blitar Ditemukan Meninggal Dunia

4 Korban Truk Terseret Banjir di Blitar Ditemukan Meninggal Dunia Tim SAR saat mengevakuasi jasad korban truk terseret banjir yang ditemukan Kamis (27/10/2022).

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sebanyak empat korban truk tebu terseret arus banjir di , Kecamatan Bakung, Kabupaten Blitar, akhirnya ditemukan.

Mereka ditemukan di hari kedua dan hari ketiga usai peristiwa nahas itu terjadi. Korban yang ditemukan pada Rabu (26/10/2022) adalah Ubaid Khoiri (21) warga Desa Tumpakoyot Kecamatan Bakung, Kabupaten Blitar. Ia ditemukan 4 kilometer dari titik kejadian musibah.

Sementara tiga korban lainya ditemukan Kamis (27/10/2022). Mereka di antaranya Andik Parwanto (21) warga Desa Sumberurip Kecamatan Doko. Yovi Kriswanto (22) warga Desa Sumberurip Kecamatan Doko, dan Riyanto warga Desa Tumpakoyot Kecamatan Bakung, Kabupaten Blitar.

Kasi Humas Polres Blitar Iptu Udiyono mengatakan, keempat korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

"Iya, tiga korban sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada hari ini," tutur Udiyono, Kamis (27/10/2022).

Peristiwa truk tebu terseret arus banjir itu terjadi Selasa (25/10/2022) malam, sekira pukul 19.00 WIB. Saat itu truk baru saja pulang dari menebang tebu.

Dalam perjalanan sampai di Jembatan Sabodam Kedung Cenit, truk dihantam aliran arus sungai yang membesar. Truk tersebut langsung terjun ke Kedung Cenit dan terseret arus.

Satu orang berhasil selamat setelah melompat dari truk. Sementara 4 orang terseret arus. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Bus Rosalia Indah vs Dump Truk di Brebes, Sopir Truk Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO