Audiensi Bupati Ikfina-PC Muslimat: Sepakat Bangun Mojokerto

Audiensi Bupati Ikfina-PC Muslimat: Sepakat Bangun Mojokerto Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati berswafoto dengan PC Muslimat usai komitmen memajukan Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pemkab Mojokerto menggencarkan sinergitas dengan sejumlah stakeholder dan elemen masyarakat di daerahnya. Terbaru, Bupati menerima silahturahmi Pengurus Cabang (PC) . Silaturahmi itu juga dalam rangka sinergi untuk membangun Kabupaten Mojokerto menjadi lebih baik.

Rombongan 30 orang dari PC Muslimat ini diterima langsung Bupati Ikfina di Rumah Dinas , Peringgitan, Rabu (26/10) siang. Kehadiran ibu-ibu tersebut didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Didik Chusnul Yakin, Kepala Bakesbangpol Nugraha Sulistiya, dan Kepala Bagian Kesra Nunuk Djatmiko.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ikfina mengungkapkan dirinya bersukacita dengan kunjungan ibu-ibu tersebut. Orang nomer satu di Pemkab Mojokerto itu mengapresiasi kedatangan pengurus PC Muslimat NU.

"Muslimat NU Kabupaten Mojokerto bekerja di wilayah yang sama dengan bupati, sehingga kita bekerja dan sasaran kita ini berada di wilayah yang sama," ucap Ikfina.

Bupati Ikfina mengapresiasi sejumlah program Muslimat NU, baik di bidang ekonomi, digitalisasi, maupun pendidikan yang ternyata senada dengan kegiatan pemerintah. Terlebih PC Muslimat NU juga sudah MoU untuk mendukung program BIAN dengan 18 kecamatan di Kabupaten Mojokerto.

“Mudah-mudahan ini menjadi amal sholeh semuanya Muslimat NU Kabupaten Mojokerto,” ungkapnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO