Prediksi Liga Champions Ajax Vs Liverpool: Salah Mempunyai Misi Tersendiri

Prediksi Liga Champions Ajax Vs Liverpool: Salah Mempunyai Misi Tersendiri Mohamed Salah ingin menyamai rekor gol Didier Drogba (foto: instagram liverpoolfc)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - The Reds Liverpool dijadwalkan akan bertanding melawan Amsterdam pada Matchday kelima Grup A Liga Champions 2022-2023.

Duel tersebut bakal tersaji di Stadion Johan Cruyff Arena, Kamis (27/10/2022) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan yang sangat krusial bagi tuan rumah untuk menjaga peluang mereka ke 16 besar Liga Champions. Sementara The Reds hanya butuh hasil imbang untuk bisa menyusul Napoli yang sudah memastikan diri ke fase berikutnya.

Dari empat pertandingan yang telah dijalani di Grup A,  hanya mampu menang sekali, sisanya kalah. Torehan tiga poin dari empat laga membuat membutuhkan keajaiban agar bisa lolos ke fase gugur. Syaratnya adalah, harus selalu menang dalam dua laga tersisa, sambil berharap Liverpool selalu kalah.

Sementara itu, pasukan Jurgen Klopp bisa lebih santai. Andrew Robertson dan kolega hanya perlu menghindari kekalahan di Amsterdam untuk bisa memastikan tiket 16 besar Liga Champions menjadi milik mereka.

Di sisi lain, menghadapi , striker Liverpool, Mohamed Salah, punya misi tersendiri. Misi tersebut adalah menyamai rekor gol milik mantan striker Chelsea, Didier Drogba, yang sejauh ini menjadi pemain Afrika dengan gol terbanyak yakni mencetak 44 gol di ajang Liga Champions.

Drogba melakukan rekor itu ketika masih berseragam Chelsea, Olympique Marseille, dan Galatasaray.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO