Perumda Tugu Tirta Suplai Air Bersih ke Wilayah Terdampak Banjir di Malang Selatan

Perumda Tugu Tirta Suplai Air Bersih ke Wilayah Terdampak Banjir di Malang Selatan Pihak Perumda Tugu Tirta saat menyalurkan bantuan untuk warga terdampak banjir di Malang Selatan.

MALANG, BANGSAONLINE.com - menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk warga terdampak bandang di Selatan. Perusahaan daerah yang biasa dikenal dengan nama Kota itu juga menyuplai air bersih untuk mereka.

Direktur Utama , M. Nor Muhlas, mengatakan bahwa manajemen dan keluarga besar Kota tergerak untuk mengirimkan bantuan dengan menerjunkan layanan truk tangki untuk memasok suplai air bersih ke wilayah terdampak pada 19-23 Oktober 2022.

"Dalam situasi bencana seperti ini, akses air bersih menjadi salah satu kebutuhan primer yang sangat dinantikan. Kami berharap bantuan yang kami salurkan benar-benar tepat sasaran dan bermanfaat bagi saudara-saudara kami di sana," ujarnya, Senin (24/10/2022).

Layanan tangki disalurkan ke sejumlah lokasi, salah satunya di , Kecamatan Bantur, Kabupaten . Seluruh pegawai hingga jajaran Direksi sebelumnya juga menggalang dana guna disalurkan kepada korban bandang di Selatan.

Bencana yang terjadi awal pekan kemarin paling parah melanda Selatan, terutama di sembilan kecamatan. Di antaranya Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Bantur, Gedangan, Pagak, Donomulyo, Ampelgading, Dampit, Kalipare dan Tirtoyudo. (dad/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO