Prediksi Liga Champions RB Leipzig Vs Real Madrid: Tamu Tanpa Pemenang Ballon d'Or

Prediksi Liga Champions RB Leipzig Vs Real Madrid: Tamu Tanpa Pemenang Ballon d Real Madrid Vs RB Leipzig pada pertemuan pertama lalu (foto: twitter Real Madrid C.F.)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Duel seru tersaji saat akan menjamu tamunya Real Madrid di Red Bull Arena pada matchday 5 Grup F Liga Champions 2022/2023. Pertandingan ini dijadwalkan kick-off Rabu(26/10/22) jam 02:00 WIB.

Los Blancos sudah menjadi tim pertama yang lolos dari grup F. Sementara itu, Leipzig masih harus bersaing dengan tim asal Ukraina Shakhtar Donetsk untuk memperebutkan satu tempat tersisa.

Pada pertemuan sebelumnya, Luka Modric dan kolega mengalahkan Leipzig di Santiago Bernabeu. Skuad Carlo Ancelotti menang 2-0 lewat gol-gol Federico Valverde dan Marco Asensio.

Pada pertandingan kali ini, Madrid takkan diperkuat pemenang Ballon d'Or, Karim Benzema. Pemain asal Prancis itu masih harus menjalani pemulihan cedera. Selain Benzema, Federico Valverde juga diragukan untuk tampil karena mengalami cedera di laga kontra Sevilla akhir pekan kemarin. Namun, kiper utama Thibaut Courtois.sudah bisa tampil untuk membela Madrid.

Grup F saat ini dipimpin oleh Real Madrid dengan torehan 10 poin, diikuti Leipzig (6), Donetsk (5), dan Celtic (1).

Ruben Vargas dan kawan-kawan akan lolos menyusul Madrid jika mampu mengalahkan Los Blancos dalam laga nanti, sedangkan Shakhtar Donetsk kalah di kandang Celtic. Sementara itu, hasil imbang sudah cukup untuk memastikan Real Madrid jadi juara grup.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO