Bersama Menaker dan Mendes PDTT, Muhaimin Kunjungi Ponpes Amanatul Ummah

Bersama Menaker dan Mendes PDTT, Muhaimin Kunjungi Ponpes Amanatul Ummah Kiai Asep dan Gus Barra saat menerima kunjungan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, bersama rombongan.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum , Muhaimin Iskandar, bersama Menteri Ketenagakerjaan, , dan Mendes PDTT, Abdul Halim Iskandar, berkunjung ke Pondok Pesantren Amanatul Ummah, Pacet, Mojokerto, Sabtu (22/10/2022) malam. 

Kedatangan mereka langsung disambut Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah, Prof. Dr. K.H. Asep Saifuddin Chalim M.A., didampingi Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa .

"Kami selalu menyambut dengan hangat, bagi siapa saja yang bersilaturahmi ke Ponpes Amanatul Ummah. Seperti pada malam ini, Bapak Muhaimin Iskandar, Ketua Umum , yang disertai , Menteri Ketenagakerjaan, dan Abdul Halim Iskandar, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi," kata Kiai Asep, sapaan K.H. Asep Saifuddin Chalim. 

"Dalam berbincang santai, antara kami dengan Pak Muhaimin Iskandar ini hanya membicarakan kabar masing-masing, yang intinya mempererat persaudaraan. Jadi tidak ada pembahasan tentang politik. Murni hanya bersilaturahmi saja," tuturnya menambahkan.

Menurut dia, menjalin tali silaturahmi merupakan kewajiban khalayak umum karena bagi siapa pun yang ingin diluaskan segala rezekinya dan dipanjangkan umurnya harus melakukan hal itu. Kiai Asep mengatakan bahwa silaturahmi tidak hanya bermanfaat di dunia, namun ada kebaikan di akhirat nanti.

Ia berterima kasih atas kunjungan dari Ketua Umum beserta rombongan. Kiai Asep berharap silaturahmi ini dapat membawa keberkahan bagi semua. Sebelumnya, Pondok Pesantren Amanatul Ummah pernah dikunjungi Presiden Jokowi (3 kali), wakil presiden, para menteri, anggota DPR RI, dan ulama besar dari beberapa negara. (ris/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO