Antisipasi Banjir, Babinsa Bersama Tiga Pilar di Benowo Surabaya Tinjau Saluran Air

Antisipasi Banjir, Babinsa Bersama Tiga Pilar di Benowo Surabaya Tinjau Saluran Air Babinsa Koramil 0830/06 Benowo bersama tiga pilar setempat saat melakukan peninjauan dan pengecekan pada saluran irigasi di wilaya binaannya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Babinsa Koramil 0830/06 Benowo, Serka Rosidi, dan Serda Sunarto, bersama tiga pilar setempat melakukan peninjauan dan pengecekan pada saluran irigasi di wilaya binaannya, Jumat (21/10/2022).

Danramil 0830/06 Benowo, Mayor Inf Agung Prasetyo Budi, mengatakan bahwa sinergitas antaraparat selalu solid untuk melaksanakan aktivitas di lingkungannya. Seperti saat ikut serta melakukan pemantauan saluran air di wilayah binaan.

“Bersama dengan Ikatan Kerja Organisasi (IKO), Babinsa dilibatkan memantau keadaan wilayah binaan, terutama di musim penghujan saat ini, tiga pilar selalu melakukan monitoring antisipasi yang terus dilakukan,” ujarnya.

Menurut dia, kontribusi masyarakat dalam mengantisipasi merupakan hal yang mutlak karena warga dituntut mewujudkan lingkungan yang bersih. Agenda tersebut juga dihadiri Babinsa Kelurahan Babat Jerawat dan Kelurahan Pakal, Kasitrantib Pakal, Polsek Pakaldan Satpol PP Kecamatan Pakal. (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO