Meskipun Diguyur Hujan, Bupati Pamekasan Temui Massa Demo Mahasiswa Unira

Meskipun Diguyur Hujan, Bupati Pamekasan Temui Massa Demo Mahasiswa Unira Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam bersama Wakil Bupati, RB Fattah Jasin menemui massa aksi jilid 2 BEM Unira walaupun hujan-hujanan.

PAMEKASAN,BANGSAONLINE.com - Bupati , Baddrut Tamam, rela hujan-hujanan untuk menemui Aksi Jilid 2 BEM Unira di depan kantor Bupati terkait dengan evaluasi empat tahun kepemimpinan berbaur, Selasa (18/10/2022).

Meskipun diguyur hujan, massa aksi jilid 2 dari BEM Unira tetap melaksanakan kegiatan itu. Bahkan, demi bertemu dengan Bupati, mereka sempat saling dorong dengan aparat.

Setelah beberapa waktu, Bupati bersama Wakil Bupati, Fattah Jasin menemui massa aksi tersebut, meskipun tengah diguyur hujan.

Dalam aksi tersebut, Korlap Aksi Jilid II BEM Unira, Hendra menyampaikan lima tuntutan kepada Bupati, yang dianggap gagal dan tidak efektif.

"Ada lima sektor yang tidak efektif, yakni dari sektor pendidikan, sektor ekonomi, sektor kesehatan, sektor infrastrukur, sektor birokrasi, yang ingin kami minta penjelasannya," katanya.

Ia juga menjelaskan, Aksi ini merupakan aksi jilid 2 yang aksi sebelumnya tidak mau ditemui oleh Bupati .

Sementara, yang menemui massa, mengajak para mahasiswa ini duduk sambil berdiskusi.

Baddrut Tamam menjelaskan, akan menindaklanjuti tuntutan yang sudah dilayangkan oleh mahasiswa perihal lima tuntutan itu.

"Saya akan menindak lanjuti perihal tuntutan mahasiswa universitas madura dengan efektivitas lima program Bupati ," jelasnya. (dim/rif). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO