Wali Kota Kediri Sampaikan Duka Mendalam Atas Meninggalnya Ketua KONI dan Dewas PDAM Tirta Dhaha

Wali Kota Kediri Sampaikan Duka Mendalam Atas Meninggalnya Ketua KONI dan Dewas PDAM Tirta Dhaha Ketua KONI Kota Kediri, Maria Karangora. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , Abdullah Abu Bakar, menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya , Ketua Kota yang juga menjadi Dewan Pengawas Perumda Air Minum , Minggu (16/10/2022).

"Kota kehilangan salah satu orang terbaiknya. Beliau adalah Bu , Ketua sekaligus Dewan Pengawas PDAM Kota . Saya merasakan duka yang mendalam," ujarnya di Rumah Dinas Wali Kota .

Perempuan kelahiran Flores Timur, 64 tahun lalu itu, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal, yaitu menabrak tembok warga di Jalan Mauni, Kelurahan Bangsal, Kecamatan Pesantren, ketika mengendarai sepeda motor sekira pukul 16.30 WIB.

Dalam keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Abu juga menyampaikan ucapan terima kasih atas segala dedikasi dalam membangun Kota baik saat sebagai PNS maupun pada jabatannya saat ini.

"Selama bertugas di Pemkot , Bu Maria banyak membantu pekerjaan saya. Dedikasinya sangat tinggi untuk Kota . Bu Maria begitu enerjik, di masa pensiunnya pun masih berkontribusi untuk Kota melalui dan PDAM. Bu Maria bisa menjadi inspirasi ASN Kota . Selamat jalan Bu Maria, semoga damai di surga-Nya," pungkasnya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO