Komunitas Musisi Kota Malang Galang Dana 'Kanjuruhan Memanggil' di Sepanjang Jalan Ijen

Komunitas Musisi Kota Malang Galang Dana Parade musik mewarnai penggalangan dana untuk korban tragedi Kanjuruhan.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Komunitas mengadakan donasi bertajuk 'Galang Dana Kanjuruhan Memanggil' di sepanjang , Kota Malang, Sabtu (1/10/2022) kemarin.

Hasil pengumpulan donasi tersebut nantinya akan diberikan kepada para korban tragedi kemanusian Kanjuruhan.

Acara ini didukung oleh MMBI (Musik Malang Bersatu Indonesia), VOM (Voice of Malang), Kubam (Kumpulan Bassist Malang), Keyboardis Malang, MDC (Malang Drummer Community), dan Laras Production.

Andreas, salah satu pendukung kegiatan, mengatakan seperti ini sudah sering kali diadakan. Tujuannya, sebagai bentuk solidaritas kemanusiaan kepada masyarakat Kota Malang yang lagi berduka.

"Saya sangat puas dengan pagelaran ini karena dalam hati terpanggil untuk sesama yang telah menjadi korban. Dan bersyukur, hari ini kita mendapatkan donasi kurang lebih Rp18 juta lebih, amin, amin," jelas penggebuk drum dari band tersebut, Minggu (16/10/2022).

Kegiatan galang dana yang dimulai pada pukul 09:00-16:00 WIB itu diwarnai parade musik mengambil lokasi di seputaran , tepatnya di depan Kantor Tunas Abadi, Jalan Simpang Balapan Kota Malang. Sejumlah musisi Kota Malang tampil secara bergantian diiringi pengumpulan donasi kepada masyarakan yang melintas di kawasan tersebut. (win/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO