Dankontingen Liga Santri Jatim Bertamu ke Bandung

Dankontingen Liga Santri Jatim Bertamu ke Bandung Kontingen Jawa Timur yang mengikuti Liga Santri Piala Kasad 2022 saat berada di Bandung, Jawa Barat.

BANDUNG, BANGSAONLINE.com - Dankontingen , Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, berjumpa langsung dengan para kontingen dari wilayahnya. Ia menyampaikan sejumlah motivasi kepada mereka, termasuk salah satunya untuk bisa menjuarai Piala Kasad.

“Sebelumnya, kontingen-kontingen ini telah berhasil mengalahkan beberapa kontingen lainnya. Ini menurut saya, hasil yang sangat fantastis,” ujarnya, Minggu (16/10/2022).

Kedati demikian, Terry mengimbau para kontingen dari Jawa Timur untuk tidak terlena dengan kemenangan yang diraih beberapa waktu lalu. Target juara tak lepas menjadi sorotan Jenderal Bintang Satu yang ditunjuk sebagai Dankontingen Kodam V/Brawijaya tersebut.

“Sehingga, kontingen bisa mengharumkan nama Jawa Timur melalui kancah bergengsi ini,” tuturnya.

Pada laga 16 besar mendatang, pertandingan itu akan digelar di empat stadion yang ada di , Jawa Barat. Selain stadion Siliwangi dan Lapangan Pusdik Secapa, pihak panitia juga menetapkan Lapangan Pusdik Armed dan Pusdik Jasmani TNI AD sebagai stadion yang nantinya akan menjadi saksi pertandingan mendatang. (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Beruntun 3 Unit Mobil dan Sepeda Motor di Bandung':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO