Kodim 0803/Madiun Peringati HUT ABRI dengan Lomba Mancing

Kodim 0803/Madiun Peringati HUT ABRI dengan Lomba Mancing Dandim 0803/Madiun, Letkol Inf Meina Helmi, saat membuka lomba mancing.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Kodim 0803/ menggelar lomba memancing dengan hadiah utama 5 buah sepeda motor dalam rangka memperingati . Kegiatan bertajuk 'Bersama Rakyat Kuat' itu berlangsung pada hari ini, Minggu (16/10/2022).

" lahir dan besar dari rakyat, maka tema kita kali ini adalah bersama rakyat kuat. Kita adakan memancing karena semua kalangan pasti menyukainya," kata Dandim 0803/, Letkol Inf Meina Helmi.

Dengan lomba memancing ini, ia berharap masyarakat semakin dekat dengan . Lomba memancing yang diadakan Kodim 0803/ berlangsung di Desa Teguhan, Kecamatan Jiwan, Kabupaten , ini dihadiri sekitar 1.000 peserta.

"Dengan memancing kita bisa sejenak refreshing. Siapa tahu mendapat ikan yang besar sehingga dapat hadiah," pungkasnya.

Salah satu peserta , Yanto, sangat mengapresiasi sekali kegiatan yang diadakan Kodim 0803/ ini. Ia mengaku bakal mengeluarkan semua kemampuan yang dimiliki untuk mendapatkan hadiah utama.

"Sangat senang sekali mas, pak dandim mengadakan , apalagi hadiahnya motor. Pasti saya akan kerahkan ilmu saya. Terima kasih pak dandim, semoga selalu Jaya," ujarnya di sela keseriusan memancing. (dro/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO