Jadwal Liga Prancis Malam ini: PSG Vs Marseille, Rivalitas Terpanas ala El Clasico

Jadwal Liga Prancis Malam ini: PSG Vs Marseille, Rivalitas Terpanas ala El Clasico Images : (AP/Michel Euler)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pertandingan panas ala Liga Prancis malam ini saat Paris Saint-Germain bertanding melawan Marseille dalam lanjutan Ligue 1 Prancis pekan 11 musim 2022-2023. Partai yang sarat emosi ini, nantinya bakal dimainkan di Stadion Parc des Princes, Senin (17/10/2022) pukul 01.45 WIB.

Lionel Messi dan kolega hingga kini masih memimpin di puncak klasemen sementara dengan raihan 26 poin dari 10 kali bertanding. hasil dari delapan kali menang, dua kali seri dan tanpa kekalahan.

Sementara itu, Marseille juga tidak kalah impresif, tertinggal tiga angka dari PSG, dimitri payet dan kawan-kawan bertengger di peringkat keempat lewat torehan 23 poin dari 10 kali bertanding, dengan rincian 7 kali menang, 2 kali seri dan sekali kalah.

Walaupun masih diragukan tampil membela PSG karena cedera. Tapi untuk urusan naluri mencetak gol, penyerang PSG kylian dan Neymar, saat ini mengoleksi masing-masing 8 gol dan menempatkan mereka di urutan kedua daftar top skor sementara musim ini, hanya tertinggal 1 gol dari penyerang Lille Jonathan David yang mengemas 9 gol. Bandingkan dengan penyerang Marseille Alexis Sánchez yang hanya mengoleksi 4 gol.

Duel ini diprediksi akan berlangsung sengit. l'Oheme julukan Marseille bisa meramaikan bursa calon juara jika bisa mengalahkan Les Parisiens sebutan PSG. Di sisi lain, kemenangan akan Marseille membuat anak asuh Christophe Galtier kian kokoh di puncak klasemen dan menjauh dari kompetitornya.

5 Pertemuan Terakhir PSG vs Marseille

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO