Buka Kejuaraan Bulutangkis, Bupati Sumenep Berharap Lahirkan Atlet Berprestasi

Buka Kejuaraan Bulutangkis, Bupati Sumenep Berharap Lahirkan Atlet Berprestasi Suasana pembukaan Kejuaraan Bulutangkis Bupati Cup 2022 di GOR Sumekar.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Bupati , , membuka Kejuaraan Bulutangkis Bupati Cup 2022. Total atlet yang berpartisipasi pada kejuaraan ini sebanyak 331 atlet dengan 197 pertandingan mulai 14-17 Oktober 2022 di GOR Bulutangkis Sumekar.

Ia berharap, ajang tersebut memberi dampak positif dalam rangka memberikan kontribusi pada bidang olahraga di Kabupaten . Menurut dia, pelaksanaan Kejuaraan Bulutangkis Bupati Cup yang dilaksanakan setiap tahun ini adalah upaya meningkatkan keolahragaan agar tumbuh dan berkembang secara berkesinambungan.

“Tentu saja hal ini diharapkan, pelaksanaan kejuaraan ini tidak hanya sukses karena banyak peserta yang mengikuti kegiatannya, namun diharapkan mampu menjaring bibit pe berprestasi untuk mengharumkan daerah,” ujarnya, Jumat (14/10/2022).

Fauzi menyebut, kejuaraan ini dapat melahirkan atlet dari Kabupaten yang berjaya di kancah nasional maupun internasional. Oleh sebab itu, segenap pihak terkait semakin menggairahkan para atlet dengan memupuk dan membina agar memiliki kemampuan yang mumpuni

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata , M. Iksan, mengatakan bahwa peserta yang mengikuti kejuaraan ini adalah usia dini 21 peserta, anak-anak 13 peserta, pemula 21 peserta, remaja 10 peserta, tunggal dewasa putra 14 peserta, ganda dewasa 57 peserta, ganda veteran 30 peserta, dan ganda OPD 39 peserta. (aln/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Pengangkut BBM Terbakar di Pelabuhan Gayam Sapudi Sumenep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO