Bupati Sidoarjo Pastikan Korban Rumah Rusak Diterjang Angin Kencang Terima Bantuan

Bupati Sidoarjo Pastikan Korban Rumah Rusak Diterjang Angin Kencang Terima Bantuan Bupati Muhdlor meninjau rumah rusak akibat angin kencang, di Desa Durung Bedug, Candi, Sidoarjo, Selasa (11/10/2022) malam. foto : ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bupati , Ahmad Muhdlor memberi perhatian terhadap kerusakan sejumlah rumah warga Desa Durung Bedug dan Durungbanjar, Kecamatan Candi akibat hujan deras dan angin kencang, Selasa (11/10/2022) sore.

Bupati Muhdlor langsung melakukan sidak ke lokasi kejadian bersama Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) , Dwijo Prawito, untuk memastikan rumah yang terdampak bencana sudah mendapatkan bantuan perbaikan rumah dari Pemkab , Selasa (11/10/2022) malam.

"Kita pastikan rumah yang segera rusak mendapat bantuan perbaikan dari Pemkab ," cetus Gus Muhdlor, panggilan akrab Ahmad Muhdlor.

Selain di dua desa, bangunan sekolah SDN dan sejumlah rumah di Desa Kedondong, Kecamatan Tulangan juga tak luput tersapu angin.

Kedatangan Gus Muhdlor membuat warga lega, lantaran di saat mereka mendapat musibah pemerintah dengan cepat langsung turun memberikan pertolongan.

Tak hanya belasan rumah milik warga, sejumlah tiang listrik di tiga desa tersebut padam akibat tertimpa pohon tumbang.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO