Peringati HUT ke-77 Provinsi Jawa Timur dan Tekan Inflasi, Cafe Crown Madiun Bagikan Paket Sembako

Peringati HUT ke-77 Provinsi Jawa Timur dan Tekan Inflasi, Cafe Crown Madiun Bagikan Paket Sembako Cafe Crown saat memberikan Bansos kepada warga, Rabu (12/10/2022).

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Cafe Crown membagikan sembako sebagai bentuk kepedulian dengan lingkungan serta menekan inflasi akibat kenaikan BBM dan sekaligus memperingati hari jadi Provinsi Jawa Timur (Jatim) ke-77.

Sebanyak 150 paket sembako berisi beras, telur, minyak, gula dan mi instan, dibagikan kepada warga yang rumahnya berdekatan dengan lokasi cafe tersebut, Rabu (12/10/2022).

Pemilik Cafe Crown, Yunan Helmi Nasution mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk inisiatifnya untuk ikut menekan angka inflasi dan memperingati HUT Jatim ke 77.

"Kegiatan baksos kita kali ini dalam rangka ikut membantu program pemerintah dalam rangka menekan inflasi akibat naiknya BBM dan ikut memeriahkan HUT Jatim," katanya saat dikonfirmasi, Rabu (12/10/2022).

Ia berharap dengan adanya bantuan yang tidak seberapa ini, bisa ikut membantu warga meringankan beban keluarga. Sehingga, warga sekitar cafe bisa selalu beraktivitas dengan normal.

"Semoga dengan bantuan yang tidak seberapa ini bisa meringankan beban warga disini" tuturnya.

Sumiati, salah satu warga yang menerima bantuan itu merasa sangat senang dan berterima kasih kepada Cafe Crown.

"Kula matur suwun sanget kalian mbak mas. Mugi usahanipun tambah lancar (terima kasih sekali mas mbak sekalian, semoga usahanya tambah lancar)" ungkap Sumiati. (dro/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO