Ketua DPD Demokrat Jatim Silaturahmi ke Ponpes Amanatul Ummah

Ketua DPD Demokrat Jatim Silaturahmi ke Ponpes Amanatul Ummah Ketua DPD Demokrat Jatim, Emil Dardak, saat berada di Ponpes Amanatul Ummah, Pacet, Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ketua DPD Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak, bersama jajaran pengurus partai di Kabupaten bersilaturahmi ke tempat Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim MA, Pendiri dan Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah.

Kiai Asep, sapaan akrab Pendiri dan Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah menyambut Emil Dardak dan jajaran pengurus partai berlambang bintang mercy itu. Kegiatan diawali dengan istighotsah yang dimpimpin Kiai Asep dan dilanjutkan pemaparan terkait dinamika politik jelang .

"Semua kader Partai harus kompak rukun dan bersatu untuk satu tujuan dalam mencari dukungan dari masyarakat untuk menuju kontestasi pilkada serentak tahun 2024. Tidak boleh saling menjatukan teman sesama kader," kata Kiai Asep.

Sementara itu, Emil Dardak menyebut pesta demokrasi mendatang semakin dekat. Ia pun mengajak kader untuk bekerja keras dan cepat dalam rangka menyambut .

"Keluar angka survei Litbang Kompas yang mengukur bahwa kalau untuk menengah ke bawah dan ke atas, Partai adalah juara dua di Indonesia, untuk suaranya survei di Jawa Timur juga menunjukkan angkanya naik," ucap Emil.

"Dulu kita berjuang bersama dengan Kiai Asep untuk Bu Khofifah dan saya di Pilgub, Alhamdulillah berhasil, juga berjuang bareng-bareng mengantarkan Gus barra dan ibu bupati terpilih Kabupaten , Alhamdulillah berhasil. Maka kita harus optimis dengan penuh ikhtiar dan doa InsyaAllah tahun 2024 akan meningkat," imbuhnya.

Wakil Bupati , Muhammad Al Barra, mengapreasi langkah  yang sudah melaksanakan silaturahmi dan konsolidasi partai di Pondok Pesantren Amanatul Ummah. Menurut dia, partai berlambang bintang mercy ini bisa meraih hati rakyat, seperti slogan yang dimiliki, yaitu berkoalisi dengan rakyat. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO