Sepekan Operasi Zebra Semeru 2022, Satlantas Polres Ngawi Catat 28 Kecelakaan

Sepekan Operasi Zebra Semeru 2022, Satlantas Polres Ngawi Catat 28 Kecelakaan Kasatlantas Polres Ngawi, AKP Djoko Winarto saat melakukan evaluasi bersama jajarannya, Senin (10/10/2022)

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Polres mencatat kejadian kecelakaan lalu lintas masih tetap tinggi dalam sepekan saat Operasi Zebra Semeru 2022 (3-16 Oktober). Hal tersebut terlihat dari data kecelakaan lalu lintas yang dimiliki Satlantas Polres .

"Mulai digelarnya operasi zebra sampai hari ini, sudah 28 kejadian Laka yang ditangani Satlantas Polres ," jelas Kasatlantas Polres , AKP Djoko Winarto, saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Senin (10/10/2022).

Dari 28 kecelakaan tersebut, yang meninggal dunia 3 orang, yang mengalami luka berat 1 orang, sedangkan, 47 orang lainnya, mengalami luka ringan. Sementara, untuk kerugian material, ditaksir sekitar Rp53.100.000,00.

Djoko mengaku akan berupaya menekan angka kecelakaan dengan cara meningkatkan kedisiplinan berlalu lintas. Selain itu, pihaknya bakal memasang banner di lokasi bekas kecelakaan, dengan tujuan memperingatkan pengendara yang melintas di wilayah tersebut.

"Kita akan terus berupaya menekan angka kecelakaan di wilayah . Salah satunya kita memasang banner peringatan di lokasi bekas kejadian Laka dan meningkatkan kedisiplinan bagi pengendara karena awal kecelakaan salah satunya tidak disiplin dalam berlalu lintas," paparnya. (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO