Usai Diterjang Puting Beliung, TNI-Polri dan Warga di Ngawi Gotong Royong Bantu Korban Terdampak

Usai Diterjang Puting Beliung, TNI-Polri dan Warga di Ngawi Gotong Royong Bantu Korban Terdampak Anggota TNI-Polri bersama warga Dusun Karasan, Desa Waruk Tengah, Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi, saat bekerja sama membersihkan puing-puing rumah yang roboh akibat terjangan angin puting beliung, Sabtu (8/10/2022) sore.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Anggota pos Koramil Pangkur bersama warga Dusun Karasan, Desa Waruk Tengah, Kecamatan Pangkur, Kabupaten , bekerja sama membersihkan puing-puing rumah yang roboh akibat terjangan angin , Sabtu (8/10/2022) sore.

Komandan pos Ramil Pangkur, Peltu Ervan Karyani, mengatakan pihaknya menurunkan prajurit untuk membantu warga terdampak badai hujan angin yang telah terjadi.

"Kita bersama anggota polsek dan masyarakat bergotong royong melakukan pembersihan puing-puing rumah yang porak-poranda akibat diterjang angin kemarin sore," ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (9/10/2022).

Kegiatan ini dilakukan, sebagai wujud kepedulian dalam membantu masyarakat yang terdampak bencana, sekaligus bentuk tanggung jawab bersama sebagai aparat komando Kewilayahan dalam membantu kesulitan-kesulitan rakyat.

"Sebagai bentuk kepedulian bersama, Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar lebih waspada dalam menghadapi bencana dan perubahan cuaca ini, yang sewaktu-waktu terjadi," tegasnya. (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO