Peduli Tragedi Kanjuruhan, Polres Lamongan Gandeng TNI dan LA Mania Gelar Doa Bersama

Peduli Tragedi Kanjuruhan, Polres Lamongan Gandeng TNI dan LA Mania Gelar Doa Bersama Kegiatan solidaritas untuk para korban tragedi Kanjuruhan dilakukan dengan sholat gaib dan pembacaan surat yasin.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Polres Lamongan bersama dan Suporter Persela, , menggelar di Masjid Al Busroh, Kamis (6/10).

Doa Bersama yang diinisiasi tersebut juga dihadiri dan diikuti oleh Forkopimda Kabupaten Lamongan, serta Anggota maupun Anggota Kodim 0812 Lamongan.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap musibah yang terjadi di Malang pada 01 Oktober 2022. Tragedi kanjuruhan menjadi luka yang mendalam bagi seluruh pihak, termasuk Anggota Polri.

Kegiatan diawali dengan sholat gaib dan pembacaan surat yasin sebagai bentuk empati atas tragedi yang menelan ratusan korban jiwa, bahkan dua di antaranya Anggota Polri.

Dalam sambutannya, AKBP Yakhob Silvana Delareskha menyampaikan terima kasih atas kehadiran seluruh undangan, mulai dari perwakilan pemerintah hingga seluruh elemen masyarakat, termasuk suporter bola.

"Kami atas nama menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas tragedi Kanjuruhan Malang. Semoga keluarga korban diberikan kesabaran dan ketabahan, serta amal ibadahnya diterima di sisi-NYA," ungkap Yakhob.

Lihat juga video '3 Prajurit TNI Gugur Akibat Baku Tembak di Papua':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO