Musyawarah Penetapan P2KD Karang Nangka Berlangsung Kondusif

Musyawarah Penetapan P2KD Karang Nangka Berlangsung Kondusif P2KD Karang Nangka saat disumpah.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Penetapan Panitia Pemilihan Kepala Desa () Karang Nangka, Kecamatan , Kabupaten Bangkalan, berjalan kondusif bertempat di balai desa setempat, Kamis (6/10/2022).

Sedikitnya 200 warga hadir menyaksikan penetapan .

Musyawarah Penetapan sendiri berlangsung damai dan demokratis. Adapun susunan Karang Nangka adalah H. Muh. Fauzi sebagai ketua, Nor Hasan wakil ketua, Faisol Ahmad Slamet sekretaris, Moh. Sofi bendahara, dengan anggota Fathorrasi, Moh. Thohir, Sumri, Rosidi, dan Ismail.

Camat Heri Arifin yang hadir dalam kegiatan tersebut mengingatkan bahwa bukanlah tim sukses calon kepala desa, melainkan panitia yang bertugas melaksanakan pilkades. Untuk itu, ia berharap melaksanakan tugas sebaik mungkin untuk menciptakan yang jujur dan adil.

Menurut Heri, adalah yang terakhir membentuk dari 13 desa yang ada di Kecamatan . "Belum terlambat, karena batas terakhir pembentukan pada tanggal 15 Oktober 2022," tegasnya.

Kapolsek Iptu Muh. Samsuri mengapresiasi masyarakat yang mampu menciptakan suasana kondusif dalam pembentukan . Ia berharap hal tersebut menjadi contoh bagi desa yang lain.

"Sejak dulu sejuk, damai. Maka mohon dengan hormat, sampai pemilihan kepala desa (tetap) sejuk," tegasnya.

Turut hadir dalam penetapan Karang Nangka, Kapolsek Iptu Muh. Samsuri, Danramil  Kapt. H. Tohari, Ketua AKD H. Bustomi, serta sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda. (uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO