HUT ke-77 TNI, Kapolresta Sidoarjo Beri Kejutan di Makorem 084/BJ

HUT ke-77 TNI, Kapolresta Sidoarjo Beri Kejutan di Makorem 084/BJ Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, saat memberi kejutan ke Makorem 084/BJ dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kapolresta , Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, memberi kejutan saat mengunjungi Makorem 084/BJ, Rabu (5/10/2022). Agenda tersebut dilakukan dalam rangka memperingati HUT ke-77 .

Kejutan berupa kue ulang tahun dan nasi tumpeng itu disambut Kepala Staf Korem 084/BJ, Kolonel Inf Sugiyono, bersama para prajurit lainnya. Kusumo mengatakan bahwa kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan

"Hari ini kita berikan kejutan kepada , khususnya keluarga besar Korem 084/BJ. Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang. Kami atas nama keluarga besar Polresta beserta staf dan jajaran mengucapkan selamat ulang tahun ke-77 Tentara Nasional Indonesia," ujarnya.

"Semoga di usia yang ke-77 ini, -Polri bersama pemerintah dan rakyat semakin solid menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kami berharap, soliditas -Polri bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama-sama menjaga NKRI khususnya di wilayah Kota ,” imbuhnya.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolresta bersama rombongan yang sudah hadir di Makorem 084/BJ dengan membawa kue ulang tahun dan nasi tumpeng Ulang Tahun Ke-77. Kejutan ini sebagi bentuk Soliditas -Polri,“ timpal Kasrem 084/BJ. (dev/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '3 Prajurit TNI Gugur Akibat Baku Tembak di Papua':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO