Wali Kota Kediri Ikuti Upacara HUT ke-77 TNI

Wali Kota Kediri Ikuti Upacara HUT ke-77 TNI Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, dan Komandan Brigif Mekanis 16/Wira Yudha, Letkol Infantri Sigid Hengky Purwanto, saat meninjau salah satu kendaraan tempur. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , Abdullah Abu Bakar, mengikuti Upacara HUT ke-77 di Yonif Mekanis 521/Dadaha Yudha, Rabu (5/10/2022). Komandan Brigif Mekanis 16/Wira Yudha Letkol Infantri Sigid Hengky Purwanto, bertindak sebagai inspektur upacara dalam agenda bertajuk ' Adalah Kita'.

"Dirgahayu ke-77. Bersama rakyat, kuat. Teruslah mengabdi kepada bangsa dan negara. Menjaga keutuhan NKRI," kata Abu usai mengikuti upacara.

Ia menyebut, sinergi yang terjalin antara dan Pemkot berjalan dengan baik. Hingga saat ini, kondusivitas di Kota selalu terjaga.

Abu mengatakan bahwa juga membantu Pemkot dalam penanganan pandemi Covid-19, mulai dari melaksanakan vaksinasi, membantu penanganan warga yang melakukan isolasi mandiri, isolasi terpusat, dan lainnya.

"Terima kasih kepada yang selalu bersinergi bersama kami menjaga Kota . Semoga kolaborasi yang kita jalin semakin baik dalam melayani masyarakat," tuturnya.

Setelah rangkaian upacara, acara dilanjutkan dengan potong kue dan tumpeng serta meninjaul peralatan militer, termasuk kendaraan tempur milik . Agenda tersebut juga dihadiri Forkopimda Kota dan Kabupaten bersama tamu undangan lainnya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tim BPK Wilayah XI Teliti Tugu Tapal Batas di Kediri, Diduga dari Abad ke-13 ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO