Plt Bupati Nganjuk Lantik Pejabat Eselon II dan III

Plt Bupati Nganjuk Lantik Pejabat Eselon II dan III Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, saat menandatangani SK pengangkatan jabatan eselon II dan III. Foto: BAMBANG DWI JULIANTO/BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Plt Bupati , Marhaen Djumadi, melantik sejumlah pejabat eselon II dan III, Selasa (4/10/2022). Mereka terdiri dari 7 eselon II pada pejabat pemerintahan tinggi pratama (PPTP), dan 2 eselon III pada pejabat administratur.

"Ketujuh orang yang dilantik merupakan hasil asesmen, dan telah menjalani fit and proper test Saya tidak ingin bangkit hanya slogan, tapi perlu pembuktian agar bisa dirasakan masyarakat," kata bupati.

"Dari hasil penilaian asesmen untuk ASN di eselon II masih kurang optimal, angkanya di kisaran 7,4, ini menggemaskan. Saya juga belum melihat hasilnya bagi eselon II yang tahun lalu baru saja dilantik," tuturnya menambahkan.

Ia meminta kepada para pejabat yang dilantilk untuk lebih komunikatif serta sinergi agar lebih cepat dalam bekerja. Marhaen mengaku menerima informasi yang mengatakan bahwa OPD di kurang kreatif dalam mengenalkan Kota Angin.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Plt Bupati Nganjuk Launching Vaksin PMK di Loceret':