Sambut HUT ke-77 TNI, Kapolresta Sidoarjo Lakukan Kunjungan Sinergitas Kamtibmas

Sambut HUT  ke-77 TNI, Kapolresta Sidoarjo Lakukan Kunjungan Sinergitas Kamtibmas Kunjungan Kapolresta bersama staff di markas TNI Sidoarjo, Selasa (4/10/2022)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kapolresta bersama wakapolresta dan Pejabat Utama Kapolresta , mendatangi sejumlah markas TNI, menjelang ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77, Selasa (4/10/2022).

Kunjungan kapolresta bersama rombongan itu, dalam rangka memberikan kejutan yang diperingati 5 Oktober 2022. Serta, melakukan sinergitas di wilayah .

"Kami tidak mengira mendapatkan kejutan dari Kapolresta beserta staf. Semoga kami dari semakin solid," kata Kapten Mohammad Afraizal, Komandan Kompi Kavaleri 3/Tupai Setia Cakti, Sumput, .

Sementara itu, Kapolres , Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro menjelaskan, dalam dua hari ini, pihaknya akan bersilaturahmi dalam rangka . Hal ini, merupakan suatu bukti soliditas sinergitas , terutama guna menjaga kondusifitas kamtibmas di Kabupaten .

"Selamat ulang tahun untuk TNI ke-77. Semoga TNI semakin dicintai rakyat. TNI adalah kita. Polri bersama TNI di wilayah Kabupaten selalu solid bersinergi menjaga kondusifitas kamtibmas," pesannya.

Dari informasi yang dihimpun, sejumlah markas TNI di yang didatangi Kapolresta pada hari ini, antara lain, Denjasa Ang, Lemasmil III Surabaya di Wonoayu, Kompi Kavaleri, Danpuspal TNI AD, Gudmatzi Zeni TNI AD, MINVETCAD V/29, SUBDENPOM V/4-1, Kompi B Yonif, serta dilanjutkan ke jajaran TNI lainnya. (cat/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO