Kasatreskrim Polres Gresik Tegaskan Mantan Anggota Kodim Tewas Gantung Diri di Gudang IBC

Kasatreskrim Polres Gresik Tegaskan Mantan Anggota Kodim Tewas Gantung Diri di Gudang IBC Petugas Polres Gresik saat melakukan olah TKP korban diketemukan tewas di gudang IBC. Foto : ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kasatreskrim Polres , Iptu Wahyu Rizki Saputro menegaskan bahwa, pensiunan anggota Kodim 0817 , Sersan Mayor (purnawirawan) Sumardi (54), tewas akibat bunuh diri di gudang rumah makan Ikan Bakar Cianjur (IBC), di Jl Veteran, Kecamatan Kebomas, Kabupaten .

Korban adalah, satpam di rumah makan terkenal di Kabupaten tersebut.

"Korban yang ditemukan meninggal di gudang IBC pada Rabu, 28 September 2022, karena bunuh diri," ucap Wahyu Rizki Saputro, mendampingi Kapolres AKBP Muchamad Nur Azis, Selasa (4/10/2022).

"Jadi, meninggalnya korban, karena gantung diri bukan dibunuh," tambahnya.

Lantas, ia menyebutkan, hasil penyelidikan Polres usai menemukan korban tewas, dari hasil analisa circuit closed television (CCTV), sehari sebelum korban ditemukan meninggal dunia, korban sendirian mengarah ke gudang pukul 23.00 WIB.

"Setelah itu, tidak ada lagi orang yang keluar maupun masuk ke gudang. Hingga korban ditemukan meninggal dunia keesokan harinya," ungkapnya.

Ia mengatakan, dari hasil visum korban, pada bagian wajah tampak kebiruan dan terdapat bintik perdarahan pada selaput lendir kedua mata bibir korban. Sementara, bagian kuku tangan dan kaki, sudah berwarna kebiruan.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':