Bupati Jombang Takziyah ke Rumah Korban Tragedi Kanjuruhan Malang

Bupati Jombang Takziyah ke Rumah Korban Tragedi Kanjuruhan Malang Bupati Jombang, Mundjidah Wahab, saat takziyah ke korban tragedi Kanjuruhan Malang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Bupati , Mundjidah Wahab, bersama Forkopimda setempat melakukan takziah ke rumah almarhum Muhammad Irsyad Aljuned di Dusun Mernung Lor, Desa Sumbernongko, Kecamatan Ngusikan, Senin (3/10/2022). Ia merupakan salah satu korban meninggal dunia dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang.

Saat tiba di rumah duka, rombongan bupati langsung diterima oleh kedua orang tua korban yakni Mochammad Arif Junaedi (ayah) dan Kesi Ernawati (Ibu). Usai menyerahkan bantuan, orang nomer satu di ini berbincang-bincang dengan mereka.

Ia menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya Muhammad Irsyad Aljuned yang merupakan seorang pelajar SMK Tapen, . Bupati juga mendoakan agar orang tua serta saudara korban tetap tabah dan sabar.

"Semoga anak ini mendapatkan rahmat Allah, ditempatkan di sisi Allah, karena ini masih anak remaja, masih anak pelajar, semoga amal ibadahnya juga diterima oleh Allah SWT. Semoga tidak terjadi lagi peristiwa seperti di Stadion Kanjuruhan Malang," ujarnya..

Sementara itu, Kapolres , AKBP Moh Nurhidayat, mengatakan bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk menggelar Nonton Bareng (Nobar) yang juga dimaksudkan sebagai bentuk mitigasi membatasi arus suporter ke Malang.

"Karena mungkin kecintaan, kita tidak bisa memaksa. Namun dari Pemkab , dengan instansi, polres dan juga kodim melaksanakan kegiatan untuk pembatasan. Dalam arti, kita melayani nonton bareng," ujarnya.

"Harapan kami ke depan, untuk ketertiban dan keselamatan, semuanya untuk kita melaksanakan nonton bareng. Ini membela daerah kan juga tidak harus berkonflik. Harapan kami ke depan semuanya tetap rukun," imbuhnya. (aan/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO