PJB Penuhi Animo Industri Ketenagalistrikan dengan Kegiatan ini

PJB Penuhi Animo Industri Ketenagalistrikan dengan Kegiatan ini Venue PJB Connect 2022.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT Pembangkitan Jawa Bali () yang telah menjadi Nusantara Power memenuhi animo industri ketenagalistrikan yang terus meningkat dengan kegiatan di Jatim Expo selama 3 hari, 4-6 Oktober 2022. Ada 100 stan dan puluhan seminar yang akan mengisi ruang diskusi teknologi ketenagalistrikan dalam  Connect 2022.

Agenda tersebut merupakan upaya Nusantara Power dalam menghadapi tantangan bisnis ketenagalistrikan yang semakin kompleks serta demi kemajuan Indonesia. Direktur Utama Nusantara Power, Ruly Firmansyah, menyebut agenda ini akan menjadi ajang bertukar inovasi dan diskusi soal teknologi terkini untuk menunjang perkembangan energi listrik

"Hadirnya Connect akan membawa sinergi yang baik antarperusahaan listrik, utilitas, akademisi, dan investor agar menjadi lebih kuat, solid, dan apik. Connect juga menjadi jembatan terjalinnya komunikasi yang sinergi dan merambah dimulainya proyek dan bisnis dengan skala besar," ujarnya, Senin (3/10/2022).

Pada 2 tahun sebelumnya, kata Ruly, Connect diselenggarakan secara virtual akibat adanya pandemi Covid-19. Sejak terakhir diadakan secara offline di kantor pusat Nusantara Power, animo dan minat peserta terus melonjak.

Di tahun ini, Connect dapat diselenggarakan secara offline di venue yang lebih besar. Apalagi, yang kini sedang dalam masa transisi bertransformasi menjadi Nusantara Power bakal mengelola unit pembangkit menjadi hampir 2 kali lipat dengan jumlah GWh semakin besar.

"Kami sedang bertransformasi menjadi Nusantara Power, dimana kami akan menjadi lebih besar dalam pengelolaan unit pembangkit. Connect akan membantu kami dalam meningkatkan pengetahuan dan skill dalam mengelola unit pembangkit," pungkasnya. (diy/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO