Kabagren Polres Ngawi Naik Pangkat

Kabagren Polres Ngawi Naik Pangkat Kapolres Ngawi, Dwiasi Wiyatputera memberikan selamat pada Kabagren Polres Ngawi, Drs.I Wayan Murtika.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kapolres , AKBP. Dwiasi Wiyatputera, menggelar upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian salah satu anggota dilaksanakan di Lobby Mapolres , Senin (3/10/2022).

Agenda kenaikan pangkat itu diberikan kepada Drs.I Wayan Murtika, yang saat ini menjabat sebagai Kabagren Polres ini, dipimpin langsung oleh Kapolres , AKBP. Dwiasi Wiyatputera yang diikuti oleh PJU dan para Kapolsek jajaran Polres .

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat tersebut, untuk dapat meningkatkan kualitas diri dan dijadikan sebagai penyemangat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri secara profesional.

Selain itu, Witit berharap, kepada anggota yang menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini, dapat memberikan karya - karya terbaik sebagai lukisan untuk Polres .

"Saya ucapkan selamat kepada Kompol I Wayan Murtika atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, semoga di akhir pengabdian sebagai anggota polri selalu sehat sehingga selalu ceria bersama keluarga," jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan alumni Akpol 2002 ini, upacara korps raport anggota Polres tersebut merupakan kehormatan bagi anggota Polri. Karena, telah menunjukkan prestasi kedisiplinan, dedikasi dan loyalitas terhadap tugas dan adanya komitmen yang tinggi terhadap tanggung jawab yang diembannya.

"Untuk anggota ini sudah sepantasnya mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi karena pengabdiannya di kepolisian khususnya polres ," pungkasnya. (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO