Songsong Pemilu 2024, Puluhan Ribu Relawan Bekisar Mojokerto Rapatkan Barisan

Songsong Pemilu 2024, Puluhan Ribu Relawan Bekisar Mojokerto Rapatkan Barisan Para Relawan Bekisar Mojokerto saat mendengarkan arahan dari Kiai Asep dan H Sobirin.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Relawan Bela Santri dan Kiai (Bekisar) Mojokerto mengonsolidasikan puluhan ribu anggotanya dalam rangka menyambut . Ketua Relawan Bekisar Mojokerto, H Sobirin, dengan tegas mengatakan bahwa mereka diundang secara bertahap selama beberapa hari ke depan.

"Kami siap memenangkan dalam Pilbup 2024. Di samping itu, puluhan ribu relawan bekisar juga siap mensukseskan para calon legislarif dari tingkat daerah, provinsi dan pusat. Hal ini, dalam rangka untuk mewujudkan Kabupaten Mojokerto yang maju, adil, dan makmur," ujarnya di Guest House (GH) milik Kampus IKHAC, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Minggu (2/10/2022).

Ia menyebut, merapatkan barisan puluhan ribu relawan ini sebagai langkah awal untuk mengonsolidasikan anggotanya yang tersebar di Kabupaten Mojokerto. Sebab, salah satu fokus besar Relawan Bekisar Mojokerto adalah menguatkan gagasan untuk membangun narasi persatuan dalam perhelatan .

"Dengan semangat mewujudkan Kabupaten Mojokerto maju, adil, dan makmur itu, kami siap memenangkan di Pilbup 2024. Kami juga kompak untuk mengantarkan kemenangan semua para calon legislatif di tingkat kabupaten, provinsi, dan pusat," pungkasnya.

Sebelum melakukan konsolidasi, para Relawan Bekisar Mojokerto mengikuti Istighosah yang dipimpin langsung oleh Prof Dr KH Asep Syaifuddin Chalim. MA atau yang akrab disapa Kiai Asep. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO