Meriahkan HUT ke-77 TNI, Pesta Rakyat Digelar di Lapangan Kembang Sore Pacet Mojokerto

Meriahkan HUT ke-77 TNI, Pesta Rakyat Digelar di Lapangan Kembang Sore Pacet Mojokerto Pameran alutsista dari Batalyon Infanteri Para Raider 503/Mayangkara.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menyemarakkan HUT ke-77,  bersama Pemkab menggelar Pesta Rakyat selama 3 hari berturut turut (1-3 Oktober 2022) di Lapangan Kembang Sore Pacet. Berbagai macam hiburan dan pameran UMKM ditampilkan untuk menghibur masyarakat dan sekitarnya.

Danramil 0815/16 Pacet, Kapten Caj M. Lutfi Anam, mengatakan bahwa kegiatan ini juga merupakan sinergi maupun wujud rasa bangga dan rasa memiliki antara masyarakat dan . Untuk menambah kemeriahan dalam acara, dilaksanakan pula berbagai kegiatan, seperti bazar, penampilan atraksi reog, dan bantengan, serta menghadirkan Lala Widi dan hiburan lainnya

Pada kesempatan tersebut, turut ditampilkan pameran alutsista yang canggih dari Batalyon Infanteri Para Raider 503/Mayangkara. Lutfi berterima kasih banyak atas dukungan dan doa dari segala pihak, di antaranya Mojo Kembang Sore Park, Bank BRI, Bank Jatim, PLN, dan Perhutani.

“Terima kasih banyak juga untuk seluruh kepala desa se-Kecamatan Pacet yang turut serta mendukung acara ini. Selamat HUT ke-77. adalah Kita,” jelas Lutfi.

Selain itu, ingin menghidupkan UMKM di Kecamatan Pacet. "Alhamdulillah, semua bisa berpartisipasi. Kegiatan ini juga untuk meningkatkan sinergitas antara dan Polri beserta masyarakat. sukses," pungkasnya.

Kegiatan tersebut dibuka dan dihadiri oleh Bupati , Ikfina Fahmawati, bersama Forkopimca setempat. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '3 Prajurit TNI Gugur Akibat Baku Tembak di Papua':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO